Minggu, 03 Oktober 2010

Cheat Point Blank 01 Oktober 2010 [Jonita 01102010]

Jumat, 01 Oktober 2010 Labels: ,
Jika Sobat menemukan link yang rusak,aneh,tidak berguna,mohon beritahu saya dengan cara memberi komentar di artikel yang terdapat link tsb.Link akan segera saya ganti.Terima Kasih.
cheat jonita yang lama gak work gan,tolong cheat jonita yang terbaru donk.Yang bisa buat Misi mayor,Infinite ammo,Simple Alt-Tab,Wallshot.Sekalian minta cheat GB exp donk gan.
Itulah komentar yang masuk ke blog ini dan untuk menanggapinya,saya sudah mendapatkan cheat jonita yang masih work.Cheat ini saya coba sebentar saja karena saya tidak ingin ID dan IP saya kena banned.

Fitur cheat:
- Misi mayor [F12]
- Infinite ammo [Always ON]
- Simple Alt-Tab
- Wallshot [Always ON]

Untuk mendownload,silahkan klik [DOWNLOAD NOW] (no password + cara pake didalam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar